Penyanyi Musik Pop Indonesia Terbaik

Keragaman Indonesia yang menawan meluas ke dunia musik pop, di mana seniman dari latar belakang dan genre yang berbeda memberikan warna dan semangat yang berbeda untuk domain hiburan yang hidup.

Mulai dari penyanyi hingga band, easy-listening to a little jazz dan R & B, temukan musik pop terbaik Indonesia yang dapat Anda nikmati. Berikut dibawah ini adalah penyanyi musik pop indonesia terbaik.

Agnez Mo

Agnez Mo

Bahkan dari tahun-tahun remaja yang sibuk merekam album dan acara penyajiannya, Agnez Mo bermimpi pergi ‘internasional’. Dan ketika ada saat ketika Indonesia tidak melihatnya dalam beberapa waktu, penyanyi, penulis lagu dan aktris berbakat ini rupanya membuka jalan menjadi bintang di panggung internasional. Dia telah berkolaborasi dengan Keith Martin dan membintangi serial drama Taiwan. Sebagai seorang musisi, Agnez Mo dicintai karena vokalnya yang kuat, suara yang keras, dan balada yang penuh perasaan.

Tulus

Tulus

Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Tulus menjaga keseimbangan dalam menyajikan karya-karya yang cukup ringan untuk menjadi populer tetapi canggih dan cukup jazzy untuk membuatnya berbeda dari artis pop lainnya. Lirik puitisnya menambahkan keanggunan dan kelas pada musiknya, diunggulkan dengan vokal goyangnya sendiri yang benar-benar menceritakan kisah dan pesona hati. Sejak debut albumnya pada tahun 2011, Tulus telah dinominasikan dan memenangkan penghargaan bergengsi, termasuk Indonesia Choice Award dan Rolling Stones Editors Choice Awards.

Anggun

Anggun

Penyanyi, penulis lagu dan produser kelahiran Jakarta ini adalah artis Asia dengan penjualan album tertinggi di luar Asia. Kesuksesan internasionalnya diperkuat oleh berbagai penghargaan dan prestasi, termasuk menduduki puncak tangga lagu Billboard di beberapa negara karena hitnya “Snow on the Sahara”. Anggun juga merupakan hakim yang sangat dicintai untuk beberapa pertunjukan bakat, termasuk Asia Got Talent 2017. Secara total, Anggun telah merilis empat album studio berbahasa Indonesia – selama awal kariernya – lima dalam bahasa Inggris, dan enam lainnya dalam bahasa Prancis.

Band Noah

Band Noah

Band Noah pertama kali debut sebagai Peterpan pada tahun 2000. Band ini sangat produktif, dan mereka merilis single dan album hit di awal tahun 2000-an, beberapa di antaranya juga telah didengar dan dicintai di tangga lagu asing, terutama Malaysia. Setelah beberapa perubahan dalam formasi, Peterpan dilahirkan kembali sebagai Noah pada tahun 2012, mempertahankan banyak dari tanda dan popularitas aslinya. Baik Peterpan dan Noah dicintai karena lagu-lagu mereka yang mudah didengar dan lirik romansa yang sederhana namun puitis.

Raisa Andriana

Raisa Andriana

Karir musik fenomenal Raisa Andriana, yang sering disebut sebagai Raisa, didorong oleh single hit-nya ‘Serba Salah’ pada tahun 2011. Dia muncul di panggung Java Jazz Festival yang prestisius pada tahun yang sama, mengilustrasikan puasanya- meningkatnya popularitas, diperoleh oleh vokalnya yang indah, serta musik dan video yang ringan. Pada tahun 2012, ia berkolaborasi dengan David Foster sebagai satu-satunya penyanyi Indonesia yang tampil di Tur David Foster dan Friends Asia. Dia terus menjadi salah satu kekasih Indonesia yang paling dicintai.

Glenn Fredly

Glenn Fredly

Dengan lebih dari 10 album, Glenn Fredly menjadi legenda di dunia musik Indonesia. Ia dikenal karena gaya R & B-nya, yang pertama kali ia jelajahi pada 1990-an, saat ketika R & B bukan genre yang dikenal luas di Indonesia. Glenn Fredly telah merilis banyak hits sejak album studio pertamanya pada tahun 1998, termasuk ‘Januari’ dan ‘Salam Bagi Sahabat’, yang telah bertahan dalam popularitas mereka selama satu dekade. Kesuksesannya yang luar biasa di industri musik telah membuat artis ini memulai label musiknya sendiri bernama Musik Bagus.

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani adalah seorang musisi terkenal, dikreditkan untuk munculnya banyak musisi muda yang segar. Matanya yang lembut dan telinga untuk musik yang bagus juga membuatnya menjadi penulis lagu dan penata musik yang luar biasa. Lebih dari seorang pria di belakang layar, Ahmad Dhani juga frontman dari bandnya Dewa 19, yang dibentuk pada tahun 1986 dan menikmati popularitas besar sampai tahun 2000-an. Dewa 19 dibubarkan pada tahun 2011, tetapi Ahmad Dhani terus bekerja dengan berbagai musisi dan menciptakan karya-karya luar biasa, termasuk beberapa proyek solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *