Nicki Minaj Menunda Tur AS Di tengah Penjualan Tiket Yang Rendah

nicki minaj menunda tur as di tengah penjualan tiket yang rendah

Pertama, rapper “Chun Li” menunda perilisan album studio keempatnya, Queen, memindahkannya dari 15 Juni hingga 10 Agustus; Ini memulai debutnya di Nomor 2 di belakang ASTROWORLD Travis Scott, banyak yang membuatnya cemas. Kemudian, Live Nation mengumumkan Senin malam bahwa tur Amerika Utara dengan Future telah dibatalkan. “Setelah penampilannya di VMA yang tidak akan terlupakan, akhirnya Nicki Minaj kembali mengevaluasi unsur-unsur dari produksi Tur NickiHndrxx,” menurut juru bicara kepada E! Berita dalam sebuah pernyataan. “Tamasya tersebut akan segera dimulai di negara Eropa pada bulan Februari mendatang yang sudah direncanakan. Nicki sudah memutuskan untuk ikut berkontribusi lebih untuk melakukan latihan menjelang peluncuran tur untuk memastikan semua penggemarnya akan mendapatkan pertunjukan dengan kualitas terbaik dan harus mereka dapatkan.” Karena konflik penjadwalan, Future akan meninggalkan tur. Minaj berencana menjadwal ulang tanggal mulai Amerika Utara untuk Mei 2019.

Tur NickiHndrxx telah dijadwalkan untuk memulai 21 September di Baltimore. Live Nation mengatakan pengembalian uang untuk tanggal Amerika Utara yang dijadwalkan sebelumnya tersedia di tempat pembelian.

Pagi Rabu pagi, Minaj berbicara kepada para penggemarnya langsung di sebuah video Twitter. “Hei, kalian. Masa depan dan aku sekarang akan memulai leg Eropa dari tur kami terlebih dahulu, jadi tanggal-tanggal itu akan tetap sama. Dan tur AS dari tur sekarang akan dimulai pada bulan Mei,” katanya. “Karena itu, dengan jadwal Future, saya mungkin harus mengambil co-headliner lain, atau saya mungkin melakukannya seperti yang saya lakukan dengan Tour Pinkprint, dan itu tidak akan seperti co-headliner; Saya mungkin hanya akan memiliki seperti tiga atau empat tindakan pembukaan. Saya masih akan melakukan Australia pada bulan Januari, dan ini semua terjadi sejak saya telah mendorong album saya kembali dalam dua bulan, dan saya yang baru saja menyelesaikan lirik lalu merekam secara harfiah beberapa waktu lalu sebelum album resmi keluar. Untuk itu, sekarang saya sama sekali sudah tidak memiliki waktu untuk latihan dan berada tepat waktu untuk menunjukkan kepada kalian level pertunjukan yang harus saya tuntaskan. Saya dan Jamie King sudah bekerja tanpa kata lelah untuk memberikan kepada semua penggemar pertunjukan terbaik sepanjang hidup saya, jika hasilnya nanti tidak sepadan, saya minta maaf. ”

Baca : Berita Musik Internasional Bob Dylan & Keisha Sing Romantic ?

Berita penundaan menyusul laporan bahwa penjualan tiket untuk Tur NickiHndrxx jauh lebih rendah dari yang diperkirakan. Sumber Live Nation mengatakan kepada Page Six Tuesday, “Tur Nicki bisa menjadi penjualan tiket paling mengecewakan tahun ini untuk artis mana pun. Ini adalah arena besar dengan kapasitas hingga 20.000. Penjualan untuk pembukaan malam di Baltimore adalah 2.000 tiket. LA adalah 3,400, New Orleans 1,000, Denver 1,300, Chicago 3.900. Bahkan kampung halamannya Brooklyn hanya 5.050. ” Perwakilan Minaj belum mengomentari laporan itu, yang keluar tepat sebelum pengumuman perubahan tur.

Rincian mengenai tanggal baru Amerika Utara akan diumumkan segera, kata Live Nation. Sementara itu, Berikut adalah daftar tanggal Tur Eropa NickiHndrxx:

21 Februari 2019: Olympiahalle di Munich, Jerman
22 Februari 2019: Ondrej Nepela Arena di Bratislava, Slovakia
24 Februari 2019: Atlas Arena di Lodz, Polandia
25 Februari 2019: Budapest Sportarena di Budapest, Hongaria
28 Februari 2019: Mercedes Benz Arena di Berlin, Jerman
1 Maret 2019: Royal Arena di Kopenhagen, Denmark
3 Maret 2019: Spektrum di Oslo, Norwegia
4 Maret 2019: Ericsson Globe di Stockholm, Swedia
6 Maret 2019: Palais 12 di Brussels, Belgi
7 Maret 2019: AccorHotels Arena di Paris, Prancis
9 Maret 2019: Metropole Arena di Bordeaux, Prancis
11 Maret 2019: The O2 in London, U.K.
14 Maret 2019: Arena Birmingham di Birmingham, U.K.
15 Maret 2019: 3Arena di Dublin, Irlandia
17 Maret 2019: SSE Hydro di Glasgow, U.K.
18 Maret 2019: Manchester Arena di Manchester, Inggris.
20 Maret 2019: Rockhal di Esch-sur-Alzette, Luksemburg
22 Maret 2019: Festhalle di Frankfurt, Jerman
23 Maret 2019: Lanxess Arena di Cologne, Jerman
25 Maret 2019: Ziggo Dome di Amsterdam, Belanda
27 Maret 2019: Hallenstadion di Zurich, Swiss
28 Maret 2019: Arena Jenewa di Jenewa, Swiss

One Reply to “Nicki Minaj Menunda Tur AS Di tengah Penjualan Tiket Yang Rendah”

  1. Emamng itu harus dilakukan, agar ketika acara berlangsung tidak merugikan dirinya yang cukup banyak.

Comments are closed.