Mengenal ‘See You Again’, Dedikasi Untuk Walker

Mengenal ‘See You Again’, Dedikasi Untuk Walker

Sebuah lagu memang memiliki arti dan makna tersendiri, tak terkecuali lagu See You Again yang menjadisoundtrack film fast and furious 7. Sang penyanyi yakni Charlie Puth mengakui bahwa lagu tersebut memang terinspirasi dari rasa kehilangan seorang teman yang sangat ia rindukan. Lagu see you again menempati tangga lagu teratas iTunes dan diputar di seluruh radio di Amerika.

Kalau Anda belum pernah mendengarkan lagu ini sebelumnya, sebaiknya Anda coba mendengarkan agar Anda tahu betapa bagus dan sangat menyentuh hatinya lagu ini. Tak hanya di luar negeri saja, bahkan di Indonesia sendiri lagu ini sangat hits dan banyak dicari pada situs pencarian google.

Kalau ditanya apa yang menarik dari lagu ini dan apa bedanya dengan lagu kebanyakan? Maka jawabnya adalah terletak pada liriknya, lirik lagu see you again sanggup membuat pendengarnya meneteskan air mata. Secara penuh, lagu ini ditulis dan dinyanyikan oleh Charlie Puth, diiringi dengan rapper Wiz Khalifa yang membuat lagu ini semakin terdengar menyentuh hati.

Menurut LA Time sendiri, pihak dari Universal mengundang sekitar 50 penulis lagu untuk akan dijadikan sebagai soundtrack film fast and furious 7. Namun hanya beberapa saja yang menarik perhatian pihak universal, beruntungnya lagu see you again karya dari Charlie Puth berhasil menarik perhatian untuk mengisi backsound adegan terakhir Paul Walker.

Paul Walker meninggal akibat kecelakaan mobil yang besar, hal itu seperti sebuah kutukan bagi dirinya yang juga dalam film fast and furious beradegan balap mobil. Meski lagu see you again bukanlah lagu baru, namun sampai ada tahun 2018, lagu ini masih sangat hits dan banyak dicari oleh orang.

Sang penyanyi sendiri mengaku bahwa ketika menuliskan lagu ini terinspirasi dari rasa rindunya terhadap teman yang sangat ia sayangi. Penulis lagu tersebut sangat tidak sabar ingin segera bertemu dengan temannya tersebut dan segera berbagi cerita.

Awalnya Puth mengira bahwa lagu itu tidak akan terpilih sebagai backsound film fast and furios, namun ternyata dugaannya salah, pihak universal menghubunginya dan mengatakan bahwa lagu yang ia kirimkan sangat pas dan cocok untuk mengisi film fast and furious.

Jiwa halus Charlie Puth yang dipadukan dengan rap Wiz Khalifa seolah perpaduan yang luar biasa, apalagi Charlie Puth juga menambahkan permainan pianonya. Lagu tersebut mampu mengaduk emosi pendengar di seluruh dunia, sebab lirik dan maknanya sangat menyentuh hati.

‘semua akan kuceritakan lagi ketika kita sudah bertemu’, lirik lagu tersebut dinilai sangat pas mewakili sosok Paul Walker yang sudah tiada. Lagu see you again juga bisa menggambarkan kehilangan akibat kematian, namun perasaan rindu juga sangat dalam tertuang di dalam lagu tersebut.

Pihak dari universal menganggap bahwa lagu see you again adalah sebuah lagu perayaan, sebab pihak universal tidak ingin penonton meninggalkan bioskop dengan perasaan yang sedih. Lagu ini adalah lagu penyemangat bahwa masih ada pertemuan selanjutnya di Surga kelak.

Lagu ini memang cukup menyayat hati dan kemudian mewakili perasaan banyak orang yang ditinggal jauh sahabatnya akibat meninggal. Namun tak tepat bila lagu ini hanya dikhususkan bagi teman yang sudah meninggal saja, teman yang sedang pergi jauh dan akan kembali lagi juga layak untu dinyanyikan lagu ini. Itulah tadi sedikit informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat terima kasih.

Cuplikan Video Wiz Khalifa – See You Again ft. Charlie Puth [Official Video] Furious 7