Lagu Love Milik Kesha yang Satu Ini Jadi Lagu Trending Lagi Sekarang

Lagu Love Milik Kesha yang Satu Ini Jadi Lagu Trending Lagi Sekarang

Wah, tentu kalian pasti mengetahui mengenai salah satu ajang pencaharian bakat dalam dunia tarik suara yang satu ini yaitu Indonesian Idol. Namun kali ini, se saentro musik digegerkan dengan salah satu penampilan dari Annet yang merupakan salah satu peserta dari ajang perlombaan musik satu ini yang mana para pesertanya merupakan anak – anak cilik yang memiliki bakat tarik suara yang mendalam. Selain itu, yang sempat menbuat geger yaitu dengan salah satu lagu yang tengah dibawakannya yaitu lagu yang berjudul Kesha. Lagu ini tentunya merupakan salah satu lagu lama yang berjudul love.

Lagu ini merupakan lagu yang telah keluar sekitar 10 tahun yang lalu kurang lebih. Lagu love satu ini sontak menjadi banyak pencaharian bagi sebagian besar dari mereka yang penasaran tentunya. Jadi, lagu ini merupakan lagu lama yang kembali up kembali karena dibawakan oleh salah satu penyanyi cilik yang merupakan peserta dari ajang kompetisi Indonesian Idol cilik yang satu ini. Lagu ini menceritakan mengenai kisah cinta sebagaimana dan dengan nadanya yang bisa dikatakan aman untuk dikonsumsi dan enak untuk didengar oleh banyak orang walau sebenarnya lagu ini merupakan salah satu lagu yang sudah lama keluar dari beberapa tahun silam.

Baca : Hanin Dhiya – Pupus jadi Salah Satu Lagu Favorit Galau Jaman Now

Dari video klipnya, lagu yang satu ini merupakan lagu yang mana memiliki arti mendalam dalam kehidupan berpasangan. Jadi, ceritanya yaitu adanya sepasang kekasih yang mana mereka akhirnya bahagia namun disisi lain sang pria ini merupakan seseorang yang sangat ingin untuk dapat membahagiakan wanitanya tersebut dengan cara hal yang memang merupakan yang tidak wajar karena lelaki tersebut rela menjadi seorang pencuri demi daoat membelikan segala hal yang diinginkan oleh sang wanita pujaan hatinya tersebut. Namun, pelajaran yang didapat dari lagu yang satu ini adalah bahwa cinta sebenarnya tidak memandang materialistis, jika cinta mana semuanya akan buta dan tentunya cinta tak memandnag bulu.