Hanin Dhiya – Pupus jadi Salah Satu Lagu Favorit Galau Jaman Now

Hanin Dhiya – Pupus jadi Salah Satu Lagu Favorit Galau Jaman Now

Dengerin musik tentu adalah salah satu kesukaan dna juga hobi bagi sebagian banyak orang tentunya. selain itu, musik tentu adalah suatu kebutuhan primer bahkan bagi semua orang agar dapat didengarkan. Nah kali ini, lagu yang hits dan juga sering diperdengarkan di muka umum salah satunya adalah lagu nya Hanin Dhiya yang merupakan cover dari lagu Dewa 19 yang berjudul pupus. Ya, tentu lagu pupus yang satu ini merupakan slaah stau lagu yang memang pernah hits dan punya banyak penggemar sebelumnya tetapi sempat hilang dan sekarang akhirnya muncul kembali dengan haisl cover dari salah satu penyanyi berbakat yaitu Hanin Dhiya.

Lagu pupus yang dibawakan olehnya menjadi jauh semakin bagus dengan adanya recover dan juga aransemen dari berbagai macam instrumennya yang ada disana. Selain itu juga lagu pupus ini bahkan sampai sekarang masuk ke dalam deretan lagu yang sering didengarkan di playlist orang – orang pada saat ini. Lagu pupus yang satu ini memang memiliki makna yang galau dan juga ditambah lagi dengan adanya pembawaan Hanin Dhiya yang menyanyikannya menjadi jauh lebih mendalam tingkat keme;lowwannya. Nah, tentunya nih buat kalian yang lagi galau dan pengen mengekpresikan kegalauan kalian kayaknya kalo denger lagu ini dapat jadi salah satu pengekspresian perasaan kalian deh kayaknya.

Lagu Hanin Dhiya yang merupakan cover dari lagu Dewa 19 ini memiliki makna mendalam mengenai perasaan suka seseorang terhadap seseorang yang ia cintai tetapi hanya bertepuk sebelah tangan sehingga cintanya kepada seseorang yang dia sukai itu pun tidak tersampaikan secara utuh. Ditambah lagi dengan adegan yang ada di video clipnya yang tentu akan membuat kalian menjadi jauh lebih menjadi pilu dengan adanya akting dan pemeran yang secara tidak langsung menceritakan mengenai kisah dan makna serta alur dari lagu ini kedalamnya. Keindahan dari lagu yang dibawakan oleh hanin satu ini semakin membuat lagu ini akhirnya kembali up kembali.