Berita Musik Internasional Bob Dylan & Kesha Sing Romantic ?

Berita Musik Internasional Bob Dylan & Kesha Sing Romantic ?

Berita Musik Internasional – “Sepupuku dan pacarnya menikah mungkin satu setengah tahun yang lalu,” kata penyanyi Valerie June dengan aksen Tennessee yang kental. “Kami menari berjam-jam dan orang-orang meneteskan keringat dan ada banyak sampanye yang beredar dan kemudian saya perhatikan, karena saya mendengarkan musik, tidak ada apa-apa bagi mereka. Semuanya adalah orang-orang berbicara tentang pria atau wanita mereka, dan saya seperti, ‘Kamu tahu, mereka butuh sebuah lagu.’ ”

Sekarang Juni telah merekam standar, “Mad About the Boy,” yang dibuat oleh Dinah Washington pada awal 1950-an, dengan semua film skematis dan kekuatan dari aslinya tetapi dengan lirik baru sebagai “Mad About the Girl.” Ini adalah salah satu dari enam lagu pada EP baru, Universal Love, yang keluar pada hari Jumat dan menyusun kembali jenis-jenis klasik pernikahan dan lagu-lagu cinta dalam upaya untuk menjadi lebih inklusif bagi komunitas LGBTQ. Para seniman lain yang berpartisipasi dalam kompilasi adalah Bob Dylan, Kesha, St. Vincent, Death Cab untuk Cutie Ben Gibbard dan pentolan Bloc Party, Kele Okereke. MGM Resorts International di Las Vegas menyusun EP sebagai bagian dari inisiatif pemasaran baru.

“Jika definisi cinta dan pernikahan berubah dan menjadi lebih inklusif, mungkin sudah waktunya lagu-lagu cinta diangkat,” kata Tom Murphy, kepala petugas kreatif untuk agensi iklan McCann yang menjabat sebagai produser eksekutif untuk comp tersebut. “Kampanye iklan baru MGM Resorts, ‘Welcome to the Show,’ diluncurkan tahun ini, dan garis besar salinan di iklan TV adalah, ‘Kami menciptakan MGM untuk menghibur umat manusia.’ Kami ingin memastikan bahwa ini bukan hanya kata-kata dalam iklan, tetapi kampanye itu termasuk tindakan di dunia yang benar-benar akan membuat hiburan menjadi lebih inklusif. Di situlah ide ini [untuk Universal Love] berasal. ”

Itu adalah pesan yang masuk ke dalam etos merek perusahaan. “Di MGM kami tidak menganggap kesetaraan sebagai masalah politik, tetapi lebih merupakan fondasi dari budaya perusahaan kami,” Lilian Tomovich, kepala pengalaman dan petugas pemasaran MGM, mengatakan.

Dengan konsep itu dalam pikiran, Murphy dan rekan-rekannya menjangkau seniman yang mereka pikir akan menawarkan sesuatu yang unik untuk proyek, memberi mereka daftar lagu dan meminta mereka untuk memilih salah satu yang selaras dengan mereka. St. Vincent merekam sebuah redux elektro-rock dari Kristal “Dan Lalu Dia Menciumku,” Okereke mengubah “My Girl” menjadi gitar ballad “My Guy” dan Gibbard melakukan cover langsung dari Beatles “Dan Aku Mencintainya, “simpan liriknya.

Beberapa artis memilih lagu mereka sendiri. Dylan, yang Murphy katakan adalah yang tercepat untuk mengatakan ya untuk proyek, memutuskan untuk mengerjakan ulang “Dia Lucu Itu” (yang awalnya ditulis untuk film Permata MGM dan dinyanyikan sebagai “Aku Lucu Itu Jalan”) ke Sinatra -esque “Dia Lucu Begitu”; Billie Holiday membuatnya menjadi hit dengan lirik itu. Kesha memilih Big Brother dan the Holding Company, lagu “Thrilled Track”, “I Need a Man to Love,” yang tidak ada dalam radar Murphy & Co. “Jika sebagian besar lagu adalah lagu pernikahan / tarian pertama, Kesha lebih merupakan lagu pernikahan malam,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *