Ashlee Simpson Menegaskan Bahwa Lagu BOYFRIENDnya Adalah Tentang Lindsay Lohan Dan Wilmer Valderrama

ashlee simpson menegaskan bahwa lagu boyfriendnya adalah tentang lindsay lohan dan wilmer valderrama

Lagu Ashlee Simpson Ross menjadi perdebatan bertahun-tahun setelah lagu hits-nya berjudul “Boyfriend” benar-benar menceritakan tentang Lindsay Lohan dan Wilmer Valderrama. Simpson Ross, 33, meceritakan semuanya di Watch What Happens Live saat ia memainkan Andy Cohen “Plead the Fifth.”

Cohen bertanya, “Dalam lagu tahun 2005 Anda‘ Boyfriend, ’ada desas-desus bahwa lirik‘ Saya tidak mencuri pacar Anda, ’bahwa lirik itu diduga tentang Anda tidak mencuri Wilmer Valderrama dari Lindsay Lohan. Apakah itu benar, dan bagaimana Anda mencirikan hubungan Anda dengan Lindsay? ”

“Kurasa aku tahu jawabannya,” kata suaminya Evan Ross, seloroh bercanda.

“Maksudku, aku bergaul dengan [Valderrama] dulu, dan aku tidak tertarik padanya pada saat itu. Dan kami luar biasa! Semua baik-baik saja. By the way, mereka yang terbaik, ”jawab Simpson Ross.

Ketika Cohen mengajukan pertanyaan lagi, Simpson Ross berkata, “Saya tidak [mencuri Valderrama]. Saya sudah selesai. Tapi semua cinta di sini. ”

Dia juga mengungkapkan bahwa, pada skala satu sampai 10, dia terkejut tentang perpisahan adik Jessica Simpson dengan Nick Lachey terdaftar sebagai lima.

Pada bulan Agustus 2005, Simpson Ross sedikit cemas tentang arti sebenarnya dari “Boyfriend.”

“Ini bukan tentang satu orang secara khusus. Ini adalah sesuatu yang setiap gadis dapat kaitkan dengan … [bagaimana] setiap gadis di luar sana terkadang berpikir Anda mencuri pacarnya. Itu hanya mengolok-olok itu, ”kata Simpson Ross di Teen Choice Awards 2005, menurut MTV News.

Pada bulan Oktober 2005, Valderrama membuka diri kepada ORANG-ORANG tentang kedua wanita tersebut. Valderrama, 38, mengatakan tentang Lohan, 32, “Semua orang telah pindah dengan baik. Aku benar-benar berharap cintanya juga karena aku benar-benar berpikir dia bisa menggunakannya. ”

Lohan dan Valderrama pertama kali terlihat bersama pada Mei 2004, dan Nuteknet melaporkan bahwa mereka telah berhenti pada November 2004.

Valderrama menambahkan dari Simpson Ross, “Kami telah berteman selama sekitar 5 ½ tahun. Tiba-tiba kita tidak bisa berada di ruangan yang sama sebelum orang mengatakan kita bermesraan. ”

Saat itu, Valderrama menyanggah persepsi publik tentang dia. “Banyak orang yang keluar untuk membuat saya terlihat seperti perempuan ini,” katanya kepada media. “Pers telah menciptakan persona bujangan ini, tetapi itu bukan saya. Hei, aku menganggapnya sebagai pujian. Ini harus menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah di mana seorang sidekick di sebuah pertunjukan memiliki jenis kepribadian seperti ini. ”